19 April 2011

the PanasDalam Attack!

Akhir akhir ini temen temen jurusan banyak yang tergila gila dengan the PanasDalam. Band Indie Bandung yang memiliki motto "Berkuasa dan Semena Mena!" ini mulai meracuni temen temen tekpend semenjak pagelaran band yang diadakan tanggal 14 kemarin.

persiapan, hingga tidur di atas panggung depan gymnasium UPI
Tanggal 14 kemaren, hima tekpend (himpunan mahasiswa teknologi pendidikan) ngadain inagurasi yang diisi oleh band band dari jurusan maupun dari luar jurusan dan kampus.Inagurasi yang diadakan dengan penuh perjuangan ini akhirnya bisa terlaksana dan bisa mengundang the PanasDalam untuk dateng kesini.

Ada banyak lagu yang dibawakan oleh the Panas Dalam, salah satunya yang jadi favorit bagi saya adalah Jatinangor. Ini lagu tentang kisah cinta mahasiswa ITB dengan UNPAD Jatinangor,, :). Meskipun sang pemuka agama (Pidi Baiq) gak bisa dateng, tapi the PanasDalam tetep sangat menghibur. Semenjak itulah racun pandals mulai menyerang...



Lagu Koboy Kampus, bawaan the PanasDalam



Yang lebih bikin racun semakin kuat adalah berita adanya konser the PanasDalam pada hari sabtunya. Gimana tidak, banyak anak tekpend yang rela dateng jam 6 ke Gedung Indonesia Menggugat buat mantengin the PanasDalam. Kali ini mah Pidi Baiq turun langsung.

Open Gate sebenernya jam 4 sore,, tapi diisi oleh band band lain. Bahkan dari jam 6 sampai jam 9 the PanasDalam masih blum turun, masih diisi oleh pertunjukan band lain. Pidi Baiq pun turun sekitar pukul jam 9 sampai jam sebelas kurang... Beruntung saya duduk di samping paling depan, jadi bisa ngerekam dari dekat.. :)

Satu yang unik di malam itu adalah, setelah Magrib, para petinggi the PanasDalam melakukan upacara sebelum konser... ini rekamannya :)



Ada satu perform yang cukup anyar dan menarik dari Mutiara, anaknya Erwin, vokalis baru di teh PanasDalam... lagunya juga bagus... :D



konser beres jam 23.00.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentarnya ... tapi yang lebih dari sebulan, harus saya moderasi dulu ya,, biar gak kelewat... :)