08 September 2011

Ganti Nama dan Ganti Wajah

Hi Guys!!
Selamat datang di blog dengan wajah dan nama yang baru,, :)

dari berhitam hitam ria,, kini berputih putih ria...

Setelah berbulan bulan kepingin beli domain dan hostingan, akhirnya kesampean juga. Hari senin kemaren pesen domain dan hosting di idbloghosting untuk paket standar. Dan akhirnya hari rabu beres untuk administrasi dan instalasi wordpress dan cpanel.

Tapi ada yang ketinggalan. Personal web gue masih belum rampung dibuat dan belum siap dipasang. Jadi gue memutuskan untuk ngelaunching personal web gue tanggal 15 September besok. Karna bikin web yang siap untuk digunakan itu lumayan ribet juga. Tapi ni kudu geura beres, soalnya gue juga harus persiapan buat pagelaran gemastik tanggal 18 nanti... doakan ya guys (:

Jadi,, tunggu personal web gue buat mengudara. Gue bakal bikin satu blog lagi dengan isi yang khusus di bawah subdomain afief.net nantinya...  :D


Siap Mengudara - 15 September 2011
Sepertinya komputer kamu belum di install flash player

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentarnya ... tapi yang lebih dari sebulan, harus saya moderasi dulu ya,, biar gak kelewat... :)