20 Mei 2012

Ironi dari kesebelasan yang saya dukung.

Dalam 22 tahun hidup di dunia ini, ini adalah kali pertama bangun tengah malam untuk dukung salah satu tim kesebelasan di Laga Final dari bunyi peluit awal hinggal bunyi peluit akhir pinalti. Tapi itu masih belum cukup buat ngerubah kenyataan bahwa

Kesebelasan yang saya dukung di Laga Final, Enggak Pernah Ada Yang Menang!

Saya tidak tau ironi itu dimulai sejak kapan. Karna tim yang saya dukung memang gak pernah ada yang menang di final. Yang diingat dari dulu, betapa kecewanya waktu Prancis kalah ketika lawan Itali, Indonesia kalah ketika lawan Malaysia. Dan sekarang, München kalah lawan Chelsea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentarnya ... tapi yang lebih dari sebulan, harus saya moderasi dulu ya,, biar gak kelewat... :)