22 Desember 2012

Kapal terbaik yang pernah dinaiki

Diantara kalian mungkin pernah naik kapal di Selat Sunda. Ada banyak sekali kapal disini. Tapi hanya beberapa kapal saja yang saya nilai bagus. Sisanya, kurang bahkan sangat kurang bagus. Padahal ongkosnya sama saja, hanya Rp 11.500,-

Sekarang, saya sedang berada di kapal yang menurut saya paling bagus yang pernah saya naiki. Saya sedang dalam perjalanan dari Merak menuju Bakauheni. Suasana masih pagi, jadi sebelum kapal berada di tengah laut dan saya kehilangan sinyal internet, saya menulis postingan ini.

 Pernah beberapa kali naik kapal ini, hanya saja baru sekarang bisa live report langsung dari kapalnya. Kapal Dharma Kencana. :)

Ruang Tidur Ekonomi


Ruang tidur ekonomi

Tempat duduk + makan yang bersih dan rapi

Tempat duduk dan makan lagi

Udah berasa di hotel aja tu orang. ;P

Kolam ikan, entah ini apa maksudnya. Padahal kolam renang lebih bagus

Tempat Bermain anak - anak

Tempat makan

Tempat Wudhu

Ada daftar harganya, dan relatif lebih murah dari kapal lain yang lebih 'kumuh'

Tempat saya ngeblog sekarang ini
Semua fasilitas gratis. Berbeda dengan kapal lain yang harus bayar ketika masuk ke ruangan yang berAC. Colokan listrik juga gratis. Semua gratis. :))

4 komentar:

  1. kapal ferry atau mall sih ini? uwow banget!!! pokoknya seumur hidup mesti nyicipin ferry selat sunda beginian walaupun sekali
    :o

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tunggu kapalnya dulu atuh sebelum naik... :P

      Hapus
  2. pernah beberapa kali naik kapal ini. ruangannya bagus, dan yang terpenting gratis. :D

    BalasHapus

silahkan komentarnya ... tapi yang lebih dari sebulan, harus saya moderasi dulu ya,, biar gak kelewat... :)