24 Mei 2010

Antara Statistik dan Segala Kehebohan (part.3)

Minggu sore sebelum Magrib, 23 Mei 2010. Masih berkutat dengan corel video studio. geser mouse kanan kiri kanan kiri buat ngerjain amanah dari temen. Yah, meskipun emang tugasnya gak terlalu berat, tapi membutuhkan keteladenan tingkat tinggi dan juga dikejar oleh deadline yang bener - bener setengah dead. Hal yang paling membuat lelah lagi adalah HaPe 6600ku yang super lemot ketika nerima sms waktu itu hingga kadang waktu ngetik jauh lebih cepet ketimbang waktu loading. Tapi akhirnya tugas itupun selesai. Alhamdulillah.

Beres ngerjain amanah, pikiran melayang - layang beberapa detik. Dan akhirnya tertuju pada janji buat ngelawan ridjam maen streetfighter di facebook.
tadinya mau udah yakin optimis menang ngelawan tu anak pake si Gouken atau Ryu, tapi ternyata jagoannya (zangief,*rada norak) itu sanggup menahan beberapa jurus. Tapi tetep asik dah, terbukti 2 jam gak kerasa sakit mencet - mencet gamepad.

Sebelum tidur, seperti biasa, ngecek sms yang masuk. Ternyata sms yang sudah biasa masuk. Sms dengan header "Jarkomkan!!" yang tidak pernah kujarkomkan kepada teman - teman yang laen. Alasannya simple, "dia pasti udah ngejarkom ke temen - temen yaang laen". isi sms tersebut gak lain seperti ni :
"jarkomkan besok tdk ada kul statistik d ganti hr kamis jm1 tp nnti d sesuaikan lg.. bsok kul aps jam10 n rwangan menyusul..n kul jarkom sperti bysa trmaksh"
sontak ngebaca sms gituan terselip rasa bahagia karna pagi harinya kosong dan bisa ikutan poto poto bidang Himpunan Tekpend. tapi kegembiraan itu hanya berlangsung sesaat, karna ternyata ada sms ralat yang menyatakan bahwa statistik ternyata kuliah pagi jam 7!! jyah,,, rencana poto - potopun terancam. yah... memang terancam.

pagi - pagi dateng ke kampus jam 7 dengan dresscode yang disepakati (hitamputih), di WB 8 ternyata lum ada siapa - siapa, entah poto - poto gak jadi, atau pada milih kuliah. Tapi memang sepertinya gak jadi,, sayang sekali. Padahal kemeja putih yang hanya di pakai saat PMB dan pembuatan film Metamorfosis ini begitu eksklusif aku cuci dan ku setrika.
meskipun agak sdikit kusut dan ada noda membandel si, tapi buat ukuran anak kost ya udah rajin lah,,,,haha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentarnya ... tapi yang lebih dari sebulan, harus saya moderasi dulu ya,, biar gak kelewat... :)