02 Maret 2012

Aktivitas Paranormal

Horror films are a movie genre seeking to elicit a negative emotional reaction from viewers by playing on the audience's most primal fears. wikipedia
Adalah film yang berusaha untuk memancing emosi berupa ketakutan dan rasa ngeri dari penontonnya. Saya gak ngerti, kenapa ada orang yang mau bikin film horror atau ada yang mau nonton film horror. Saya sendiri bukan orang yang gemar nonton film horror. Karna saya menganggap menonton film itu adalah hiburan. Sedangkan horror, saya masih belum menemukan sisi hiburan dari film tersebut. Yang saya rasakan, hanya, memacu adrenalin. Yah, mungkin karna saya memang bukan penggemar film horror.

Kamis, kemarin. Bareng anak - anak Blogger UPI. Nonton salah satu film horror paling murah. Bukan film horror Indonesia. Bukan karna tak cinta karya Indonesia. Tapi film horror ini lebih booming dari film - film horror Indonesia. Paranormal Activity 3.

from

Paranormal Activity katanya mah ada 3 seri, tapi hanya seri ketiga yang saya tonton. Filmnya datar, hantunya datang dan pergi begitu saja. Hantunya gak keliatan, tapi justru yang seperti inilah yang bikin kita deg deg an. Dan endingnya pun, bukan "gantung", tapi sangat nge"gantung", berakhir begitu saja dengan kematian. Hampir tidak ada sisi happynya di film ini.

Saran saya kalau mau nonton film ini. Jangan nonton sendirian. Bukan karna takut dengan kehorroran filmnya. Tapi setidaknya biar enggak mengo mantengin adegan siang - adegan malem di film ini.
:D

2 komentar:

silahkan komentarnya ... tapi yang lebih dari sebulan, harus saya moderasi dulu ya,, biar gak kelewat... :)