27 Maret 2012

Dari Dunia the Hunger Games



Semula aku kira ini adalah sebuah video games, bukan film. Tapi setelah googling yang ditemukan sama sekali bukan game, tapi film. Film yang diangkat dari trilogi novel dengan judul yang sama, the Hunger Games.

Sebelumnya saya lihat trailer dari film ini, dan saya cari referensi lain tentang film ini sebelum saya putuskan untuk menontonnya. Dari informasi yang saya dapatkan, film ini terlihat tidak begitu masuk akal. Sebuah permainan dimana pemainnya saling membunuh hingga ada 1 orang tersisa yang dinobatkan menjadi pemenang. Saya jadi teringat dengan cerita para Gladiator yang bertempur di Colloseum Roma, tapi dengan set waktu, cerita dan tempat yang berbeda.

Tapi setelah menonton filmnya, opini saya berubah banyak. Film ini begitu membawa saya ke dalam dunianya Hunger Games. Cerita yang tadinya saya pikir tidak masuk akal, menjadi terasa begitu nyata ketika menonton film ini. Katnis Everdeen, yang diperankan oleh Jennifer Lawrence, jadi sosok yang begitu spesial. Emosi dan karakter dari Katnis ini 'dapet banget'. Sosok Katnis dan panah nya sangat menyatu.

Perasaan kagum, deg deg an, takjub, ngeri, bahkan sampai galau ada di film ini. Kalau harus ngasih rate, 5 bintang untuk filmnhya deh. Gak kalah dengan cerita Harry Potter, apalagi Twilight. Jadi, ngapain kamu masih disini? Buru beli tiketnya!!!

1 komentar:

silahkan komentarnya ... tapi yang lebih dari sebulan, harus saya moderasi dulu ya,, biar gak kelewat... :)