20 Maret 2012

Sotoji - gantinya Mi Instan, cocok buat Mahasiswa dan Anak Kos :)

Sekembalinya saya dari Lampung setelah menghadiri acara wisuda ibu saya, saya menerima sebuah paket yang dititipkan kepada ibu kos. Setelah dibuka, ternyata isinya 3 bungkus Sotoji, Soto Jamur Instan yang saya pesan untuk keperluan lomba review produk Sotoji.

paket Sotoji .. :)
Sotoji memang merupakan sebuat konsep makanan instan yang baru. Biasanya, untuk mendapatkan semangkuk soto hangat nan lezat, kita harus pergi ke warung soto terdekat. Tapi kini, kita bisa memasaknya sendiri secara mudah dan instan dan rasa yang lebih menggugah selera. Cocok sekali dengan mahasiswa yang doyan makanan serba instan.

Penampakan Idola Baru - Sotoji


Memasak Sotoji tidak butuh waktu yang lama, cukup dengan sekitar 5 menit, sotoji sudah bisa dihidangkan. Cara memasaknya tertera dengan jelas di belakang kemasan Sotoji.

Selain rasanya yang lezat, Sotoji mengandung serat yang tinggi dan protein nabati. Kandungan serat dapat berfungsi untuk mengatasi diabetes loh. Jadi bagi temen - temen mahasiswa yang suka jajan sembarangan dan makan kurang teratur dengan kadar gula yang enggak terkontrol, sotoji bisa jadi solusinya nih. Selain itu, karbohidrat dan protein nabati yang terkandung di Sotoji juga bisa jadi sumber energi. Jadi dijamin enggak lemes pas kuliah di kelas.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo buruan order Sotojinya di sotoji.com. :)

5 komentar:

  1. Hai kawan, salam kenal, wah.. setuju deh.. SOTOJI emang mantap, hehehe.. aku juga punya sotoji lho.. di http://blog.sholikhan-s.com/2012/03/kenapa-harus-sotoji.html , jangan lupa liat pidionya juga http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=ni0tDtLwQOQ makasih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wohoho.. iya, idola baru, beralih dari mi Instan ke Sotoji nih ...

      Hapus
  2. bagus banget tulisannya.. semoga menang ya,..

    BalasHapus
  3. hmmh...mau dongs sotoji'a..bli dmn tuh?

    BalasHapus
  4. order di sotoji.com boo ......

    BalasHapus

silahkan komentarnya ... tapi yang lebih dari sebulan, harus saya moderasi dulu ya,, biar gak kelewat... :)