13 April 2013

Obrolan Oki dan Oka

Ketika sendirian, gak ada kerjaan, gak ada teman ngobrol, dan gak ada koneksi internet, akan sangat rentan sekali terjadi obrolan antara otak kiri dengan otak kanan. Oki (otak kiri) dan Oka (otak kanan) adalah dua organ yang sangat penting di dalam kepala kita. Kita sebagai pemiliknya harus senantiasa menjaga keduanya agar tetap akrab dan tetap dapat berkoordinasi satu sama lain dengan baik. Akan sangat merepotkan jika salah satu organ tersebut ada yang ngambek atau ngadat.

Saya sendiri sebagai pemilik kedua organ ini, sering melakukan threathment (atau threatment, atau treathment, gimana si nulisnya?) untuk menjaga kedua organ ini tetap akrab. Saya sering membiarkan mereka mengobrol atau bercanda.

Oki : "ka, tau gak siapa ilmuan yang sampe sekarang belum pernah release. Dari dulu, masih ada errornya."
Oka : "enggak tau .."
Oki : "ih, gitu doang gak tau..."

si Oka yang notabene suka emosi, merasa tersinggung diejek sama Oki.

Oka : "mana gw tau, kayak gituan mah gak akan bisa ditebak dengan intuitif. elo mah kurang kerjaan, gituan dipikirin."

Oki : "Thomas Alpha Edition, bego. kalo udah release dia bakal ganti nama jadi Thomas Release Edition."
Oka : "apa? lo bilang gw bego?"

kemudian mereka berantem.

yah. mereka memang sering berantem begitu. Oki yang notabene selalu berhubungan dengan hal - hal inteligent, enggak pandai bergaul dan komunikasinya lemah. Sedangkan oka, tidak begitu pandai dalam logika, tapi terampil dalam interaksi dan komunikasi. Tapi kalo udah tersinggung, ya emosi. Otak kiri gw selalu menang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentarnya ... tapi yang lebih dari sebulan, harus saya moderasi dulu ya,, biar gak kelewat... :)