27 Juni 2013

Update Game

Selamat liburan bagi kalian yang merayakannya. Ada banyak cara buat ngisi liburan, salah satunya yaitu main game. Tapi buat saya, main game itu buat ngisi waktu luang (karna liburan masih lama), dan juga ngisi kepala ini dengan ide - ide buat bikin game baru yang bisa saja didapat dari main game orang lain.

Oke, ini ada beberapa game yang bulan ini saya mainkan, dan sedikit reviewnya. Siapa tau kalian juga jadi tertarik buat memainkannya. :)

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3

salah satu story nya. adegan kisah asmara naruto dan sakura, dan sasuke. :|

Judulnya panjang, sama seperti ceritanya yang juga panjang. Saya suka cerita naruto, tapi bukan termasuk dalam golongan orang - orang yang rajin baca komik online nya. Cerita terakhir yang saya tonton itu versi movienya saat dia melawan Pain. Main game ini bikin saya jadi tau cerita selanjutnya saat melawan Madara atau saat melawan si Tobi.


Ada dua mode di game ini, mode story dan battle. Mode battle hampir sama dengan kebanyakan game lain seperti Tekken atau Street Fighter. Bedanya, di game ini kita bisa battle dengan tim yang maksimal anggotanya 3 orang. Oh iya, game ini ada di PS3 dan ada versi XBOX 360 nya juga.

Sniper Elite V2

dari sini

Sama seperti Naruto. Game ini juga udah khatam saya mainkan. Efek tertembaknya mantep banget, tapi gak cocok buat mainan anak kecil. Khusus yang sudah dewasa. Bukan karna ada adegan begituan, bukan. Tapi karna efeknya itu memang cukup sadis.

Ini termasuk salah satu game yang jadi favorit. Perangnya enggak rusuh, dan beraksi sendirian. Nuansanya juga enggak begitu gelap. Ada beberapa game perang yang adegan permainannya saat malam hari, musuh jadi gak terlihat. Game perang yang seperti itu malah bikin saya jadi jengkel sendiri.

Last Of Us


Nah, untuk game yang ini, saya belum beres memainkannya. Buat saya, ini seperti film yang ada gamenya. Begitu main kita langsung disuguhkan dengan detail yang mengagumkan. Ceritanya juga mantep. Adegan pembukaanya cukup dramatis. Mereka tinggal disebuah daerah yang terserang wabah misterius yang membuat orang yang terkena wabah tersebut saling membunuh.

Hill Climb Racing


Nah, kalau yang 3 tadi itu untuk game PS3. Ini game buat handheld device nya. Saya mainkan di Android. Gamenya simpel, tanpa musuh, hanya ada 2 kontrol yaitu Gas, dan Rem. Tapi karna kesimpelannya itulah yang bikin saya jadi ketagihan.

Ada banyak Vehicle dan Stage yang disediakan. Kita tinggal melewati stage yang ada dan mengumpulkan koinnya. Kita juga bisa mendapatkan koin dari manuver yang kita lakukan. Koin yang terkumpul bisa digunakan untuk upgrade mesin, suspensi, roda, bensin, dan lain lain.

Despicable Me: Minion Run

Menu Stage
Game ini juga saya mainkan di Android dan baru mulai saya mainkan kemarin. Jadi skor yang terkumpul juga masih sedikit. Bagi yang suka main Tempel Run, game ini tentu udah gak asing lagi. Yang bikin greget dari game ini adalah karakternya dan sound efek dari minionnya. Buat pada penggemar sejati Despicable Me, pasti suka. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentarnya ... tapi yang lebih dari sebulan, harus saya moderasi dulu ya,, biar gak kelewat... :)