29 Agustus 2013

Sebagai gamedev yang bersosialisasi

Selain musim nikahan, di antara Idul Fitri dan Idul Adha juga musim gathering dan event. Ada lumayan banyak event yang saya ikuti belakangan ini. Tapi ada beberapa juga yang sayang sekali saya harus melewatkannya. Ada AdobeCamp 2013 (4-5 September) dan Malam Penganugerahan Inaicta (1 September) yang enggak bisa saya datangi.

Malam Jumat minggu kemarin ada gathering Game Developer Bandung di Cisangkuy. Ini sekalian halal bihalal bareng mereka. Bintang Tamunya ada pak Sachin Kelkar dari Intel APAC Scale Program yang membahas tentang Intel. Datang juga kang Rahmad Imron dari Digital Happiness yang membahas sistem Crowdfunding di game mereka, DreadOut.

Paling Merah

Lalu hari Jumatnya, ada PrototypeDay dari Segitiga.net. Acara ini merupakan acara nyantainya para Game Dev Bandung buat saling bertukar pikiran dan ide, serta saling memamerkan prototype game masing-masing. Disana saya berkesempatan untuk mewakili Inmotion memamerkan AngkotTheGame.

Lagi Ngejelasin

Hari Sabtu dan Minggunya, Inmotion dan Oray Studio mampir ke Bandung Hobbies Festival buat pamerin game AngkotTheGame versi Perceptual Camera dan DukunVsShetan. Disana saya jadi koordinator yang hobinya motret dan ngerekam yang lagi main. Ini di bawah ada secuil kegiatan di stand kita.




Nah, terakhir kemarin dateng ke Ngabandungan4, acaranya walikota Bandung terpilih, Ridwan Kamil, di Gedung R & D Center Telkom Gegerkalong. Disana saya juga berkesempatan presentasi AngkotTheGame ala PechaKucha.


Rada Burem

Oke, sekian laporan kegiatan belakangan ini. Sebenernya biar ada tulisan baru di blog ini si. :P

4 komentar:

silahkan komentarnya ... tapi yang lebih dari sebulan, harus saya moderasi dulu ya,, biar gak kelewat... :)