23 November 2013

Konspirasi Mungkin

Gue termasuk orang - orang yang tidak begitu suka dengan Ahmad Dhani dan anak - anaknya, bukan benci, hanya tidak suka. Tapi gue lebih gak suka lagi dengan Farhat Abbas, kelakuannya di depan kamera dan di twitter.

Nah, ketika Farhat Abbas mulai memasuki dunianya Ahmad Dhani dan anak - anaknya, membuat komentar - komentar yang sangat tidak enak untuk difikirkan, gue perlahan punya rasa simpati ke Ahmad Dhani dan anak - anaknya. Gue mulai mendukungnya, mulai melupakan rasa tidak suka yang sebelumnya ada ke mereka.

Menciptakan karakter paling tidak disukai masyarakat untuk menyerang orang lain yang perlahan mulai tidak disukai masyarakat agar masyarakat mendukung orang itu semata-mata karna tidak mendukung orang yang paling tidak disukainya.  Mungkin ini konspirasi. Atau kalau dalam kasus ini ternyata bukan, sepertinya ini adalah ide konspirasi yang cukup menjanjikan.

2 komentar:

silahkan komentarnya ... tapi yang lebih dari sebulan, harus saya moderasi dulu ya,, biar gak kelewat... :)